Home / Kabar daerah

Selasa, 13 September 2022 - 21:20 WIB

Ada Senyum di Bibir Nona, Ada Hiburan Segar di Lapangan

BORONG, DENORE.ID ] Sudah empat hari kompetisi penyisihan grup Open Turnamen Kompol Yulianik Cup I berlangsung. Setiap sore hingga malam warga Peot, Kelurahan Satar Peot, Kecamatan Borong, Manggarai Timur dan sekitarnya disuguhkan pertandingan bola volley yang sedap menghibur dan menyegarkan. Sebab pemain-pemain muda batang dan energik selalu menampilkan seni bermain dengan skill unggulan. Mereka berjuang habis-habisan. Mereka bertanding penuh tegangan. Namun tali silaturahmi dan persaudaraan bertaut erat. Rapat terjaga penuh pengertian. Sportif dan mengakui keunggulan sesama pemain menjadi wahana pendidikan yang mendewasakan.

Bola Volley menjadi jembatan yang mendekatkan persahabatan. Dan lapangan menjadi media jumpa mengolah budi dan ketangkasan. Penonton di sisi lapangan mendapat kepuasan secara emosional. Sebab irama dan pola permainan, teknik dan lentur tubuh menguasai bola membuat mata dipuaskan dan emosi batin meluap puas.

Namun ada juga rima lain di sisi lapangan  menjadi hiburan juga. Yakni senyum manis yang terukir manja di bibir nona. Utamanya keasyikan  yang melintas saat berhadapan dengan handphone. Benda itu selain rutin memotret pemain idaman,  juga jemari lentik mengusap manja layarnya. Tak jarang senyum teranyam tipis menambah pesona cantik wajahnya.

Wah.. Open Kompol Yulianik Cup I ada indah tercipta ketika angan liar melompat dari pemain yang satu ke pemain yang lain saat  mereka berjuang meraih poin kemenangan. Ada juga kepuasan emosional yang meluap cair karena  sesama penonton menonton penonton juga terhibur. Di sisi garis batas ada-ada saja ngelangsa harap yang tetap terawat dengan sahabat yang jauh di sana. Ada tukar kabar menghangatkan. Karena ada senyum di bibir nona, ada hiburan di lapangan.  

Ah… Turnamen Kompol Yulianik Cup I  terlalu dan serba terlalu. Semoga pertandingan semakin lama agar kami tetap terhibur.

Redaksi | Humas Panitia

Share :

Baca Juga

Kabar daerah

Satpol PP Bakal Gusur Paksa Lapak Pedagang

Kabar daerah

Mubazir, Lapak Pasar Borong

Kabar daerah

Turnamen Kompol Yulianik CUP 1 Sinar Loba “Redupkan” Asa De Peot

Kabar daerah

Pemdes Teno Mese Matim Diduga Gelapkan Dana BLT dan Bantuan Bencana

Kabar daerah

Jelang Pendaftaran, Mobil Sipri Habur didandani dengan Bendera Parpol Pengusung Paket Aset

Kabar daerah

Tolong! Ruas Jalan di Tambak Cepi Watu butuh diperbaiki

Kabar daerah

DLH Matim Tangkap Pedagang Ikan Asal Maumere

Kabar daerah

Nage……Nage….