Home / Hukum dan Kriminal

Minggu, 4 September 2022 - 08:58 WIB

Ferdy Sambo diperingati Google Seorang Tokoh Kasus Pembunuhan

Irjen Ferdy Sambo tersangka pembunuhan Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat. Foto; ANTARA

BORONG, DENORE.ID ] Maraknya pemberitaan media massa arus utama nasional maupun regional Indonesia tentang pembunuhan Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat oleh Mantan Kepala Divisi Propam Polri, Irjen Ferdy Sambo mendapatkan peringatan sekaligus pemberitahuan mengejutkan dari google di laman Wikipedia.

Pemberitahauan google di laman Wikipedia. Foto; DENORE

Pemberitahuan masalah halaman itu ditampilkan langsung di laman Wikipedia, Ferdy Sambo Mantan anggota Kepolisian Republik Indonesia, tersangka pembunuhan Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat, diperingati;

‘Artikel ini berisi tentang seorang tokoh yang terkait dengan suatu kasus pembunuhan. Informasi dapat berubah dengan cepat sewaktu-waktu seiringan dengan jalannya peristiwa tersebut, dan laporan berita awal mungkin saja tidak terpercaya. Pembaruan terakhir pada artikel ini tidak merefleksikan informasi terkini’.

Tidak hanya itu, masalah halaman ditampilkan seperti pemberitahuan dengan label tanda seru berwarna oranye,

‘Biografi tokoh yang masih hidup ini memerlukan lebih banyak catatan kaki untuk pemastian. Bantulah untuk menambahkan referensi atau sumber terpercaya. Materi kontroversial atau trivial yang sumbernya tidak memadai atau tidak bisa dipercaya harus segera dihapus, khususnya jika berpotensi memfitnah’.

Peringatan masalah laman Ferdy Sambo di Wikipedia. Foto; DENORE

Itulah beberapa peringatan dan pemberitahuan penting dari google, masalah halaman di Wikipedia tentang Mantan perwira tinggi Polri, Pangkat Inspektur Jenderal Polisi, Ferdy Sambo, pria lahir 19 Februari 1973 itu

Penulis: Yulianus Nardin | Denore.id

Share :

Baca Juga

Hukum dan Kriminal

Polres Matim Cekok Pelaku Judi Kupon Putih

Hukum dan Kriminal

Curi Handphone, Polisi Tangkap Tiga Pelaku