Mukercab PKB Matim, Ketua Fraksi PKB Tegaskan Tidak Beri Janji-janji

Ketua DPC PKB Kabupaten Manggarai Timur, Yohanes Rumat saat membuka kegiatan Mukercab DPC PKB. Foto: Nardin | DENORE.ID

BORONG, DENORE.ID ] DPC PKB Kabupaten Manggarai Timur melaksanakan kegiatan Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab) dengan mengusung tema ‘Hijaukan PKB di Manggarai Timur dalam menghadapi pemilu 2024 dan menangkan Gus Muhamin’. Mukercab yang diselenggarakan setahun sekali yang dihadiri seluruh pengurus dan anggota PKB Kabupaten Manggarai Timur itu berlangsung di Aula Kevikepan Borong, Kecamatan Borong, Kabupaten Manggarai Timur, Rabu (14/12/2022)

Kegiatan tersebut dibuka oleh Ketua DPC PKB Kabupaten Manggarai Timur, Yohanes Rumat. Dalam sambutannya, ia mengatakan PKB adalah partai Nasionalis partai yang diterima secara ideologi di seluruh pelosok negeri. Bukan hanya di Manggarai Timur saja melainkan berafiliasi di seluruh Indonesia. Karena itu menurutnya, tujuan PKB memberi manfaat dan nilai untuk kesejahteraan masyarakat.

“Tentu apa yang terjadi di masyarakat kami selalu berusaha untuk bekerja memperjuangkan” ujar Rumat 

Dirinya juga menegaskan kalau empat anggota Fraksi PKB nakal di masyarakat silahkan lapor. Manakala kami yang di fraksi tidak bekerja. Oleh karena itu keempat fraksi PKB, Buktikan PKB membela yang benar. 

Ketua Fraksi PKB Kabupaten Manggarai Timur, Tarsisius Sjukur pada arahan dan sambutan sekaligus penutupan kegiatan mengatakan tidak sependapat dengan Ketua DPC PKB Kabupaten Manggarai Timur terkait sentilan yang mengatakan Fraksi PKB Kabupaten Manggarai Timur tidak bekerja 

“Kami menyadari, kami tidak sempurna tetapi kami punya komitmen untuk menjalankan kerangka kunci kami di kehidupan masyarakat. Mereka mengakui karena ada bukti. PKB tidak memberi janji-janji tetapi membuat melakukan yang nyata” katanya tegas 

Semantara itu, Ketua DPW PKB Provinsi NTT melalui perwakilannya, Andre Jemalu tegaskan tujuan dari Mukercab ini adalah apel kesiapan, Kita ingin melihat bagaimana Kesiapan dari DPC PKB Kabupaten Manggarai Timur dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

Hadir dalam Mukercab DPC PKB Manggarai Timur itu, Perwakilan DPW PKB NTT, Korwil DPW PKB NTT, Perwakilan dari Partai Politik Manggarai Timur, Perwakilan TNI/Polri Manggarai Timur Perwakilan dari Pemerintah Manggarai Timur, Perwakilan dari Tokoh Masyarakat, Perwakilan Bawaslu/KPU Manggarai Timur, Anggota Fraksi PKB Kabupaten Manggarai Timur dan Pengurus/Anggota DPC PKB Kabupaten Manggarai Timur. 

Penulis: Nardin | DENORE.ID

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!