Home / Serba serbi

Kamis, 21 April 2022 - 01:32 WIB

OMK Menge Galang Dana Untuk Pemberkatan Kapela

Pembukaan Turnamen dalam Rangka Penggalangan Dana Pemberkatan Kapela Stasi Menge Resmi di buka oleh Pastor Paroki Tanggar, Rian Tagung, Pr. Foto/Afra Sugianto/Denore.id

Pembukaan Turnamen dalam Rangka Penggalangan Dana Pemberkatan Kapela Stasi Menge Resmi di buka oleh Pastor Paroki Tanggar, Rian Tagung, Pr. Foto/Afra Sugianto/Denore.id

MATIM, DENORE.ID– Dalam rangka Penggalangan dana pemberkatan Kapela Stasi Menge, Orang Muda Katolik (OMK) Ratu Rosari Menge membuka turnamen Bola voli antarkampung. Kegiatan pembukaan bertempat di lapangan bola voli Desa Pocong, Kecamatan Lamba leda Selatan, Kamis (21/4/2022).

Pastor Paroki Tanggar Rian Tagung, Pr. memberikan apresiasi atas inisatif dari OMK stasi Menge. “Saya sangat senang OMK Stasi Menge membuka turnamen ini dengan tujuan yang sangat mulia, dan ini merupakan suatu contoh konkret bahwa Orang Muda Katolik itu mampu sebagai ujung tombak dari gereja maupun tanah air, saya pun berharap semoga dengan berjalannya turnamen ini bisa menjalin erat persaudaraan anak-anak Muda”, ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Pocong, Ardi Ayon yang hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan, agar turnamen tersebut bernuansa persaudaraan dan kekompakan serta meningkatkan semangat kerjasama untuk menyukseskan turnamen bola voli antar kampung.

“Kalau sudah kompak kan enak. Saat ada permasalahan di desa bisa segera dipecahkan bersama, karena komunikasinya sudah terjaga dari sebelumnya. Kekompakan ini akan menjadi modal utama kita membangun desa,” ujarnya.

Dia pun berharap agar para pemuda dan pemudi yang belum tergabung dalam wadah OMK bisa membuka hati untuk bergabung bersama, karena orang muda adalah obor yang memberi semangat dalam segala hal.

Sementara itu, Ketua panitia Penyelenggara Serfasifasius Ufen melaporkan bahwa sebanyak 60 tim yang ikut serta dalam turnamen tersebut. Sebanyak 30 tim dari voli putri dan 30 tim dari voli putra. “Turnamen ini juga sudah diizinkan oleh pihak keamanan”, jelasnya.

Turut hadir dalam acara pembukaan turnamen yaitu pastor Paroki Tanggar, Kepala Desa Pocong, tokoh Masyarakat dan peserta tim yang telah terdaftar.

Penulis : Afra Sugianto/Denore.id

Share :

Baca Juga

Serba serbi

Cinta Kandas di Bantalan Dermaga

Serba serbi

Hari Kartini, Puan : Kita Harus Mampu Menghayati

Serba serbi

Dan Aku  Cemburu Mengenang Bapak Donatus Datur

Serba serbi

UU TPKS: Kelahirannya Disambut Gembira, Tapi Jangan Sampai Penerapannya Merana

Serba serbi

Gol A Gong,Menabur Asa di Tanah Rongga Paundoa (4)

Serba serbi

Pejuang Berhati Emas Itu Pergi..! (Mengenang Bapak Mus Wanggut)

Serba serbi

Siswa SMPN 14 Borong Akui Kepsek Jarang Masuk Sekolah

Serba serbi

Pada Momen Yang Tepat Ketua DPR-RI Resmikan Penataan Kawasan Gunung Kemukus