Home / Kabar daerah

Kamis, 15 September 2022 - 21:39 WIB

Open Turnamen Kompol Yulianik Cup I, Kualitas dan Jam Terbang

BORONG, DENORE.ID–Babak penyisihan grup Open Turnamen Kompol Yulianik Cup I sudah memasuki babak penentuan menuju partai semifinal dan partai final. Tarkam dan Fortuna sudah memastikan lolos ke babak semifinal. Kedua partai itu akan kontra di babak semifinal dalam pertandingan babak semifinal.Dua tim ini punya waktu untuk menambah tenaga sebelum berhadapan.

Sore ini bakal berlangsung tiga pertandingan. Tim putri menampilkan Satar Peot vs SMAK Pancasila Borong, bertandingan berlangsung sore ini di halaman gedung Futsal Satar Peot, Borong. Sementara di tim putra menampilakn dua pertandingan yaitu, Black Wins kontra Bena Waving dan Wana-Warni vs Poco Ndeki. Tiga seri pertandingan ini sangat menentukan.

Namun hasil pantauan diperoleh kesan kuat bahwa kualitas pemain dan jam terbang sangat menentukan hasil. SMAN 3 Borong, misalnya, formasi dan teknik permainan sangat mengagumkan. Mampu mengimbangi pola permainan lawan, meski dari sisi postur tubuh ukuran mereka rata-rata pendek. Sebaliknya De Peot yang komplet pemainnya, nama jarangnya tampil bersama membuat mereka kocar-kacir ketika menghadapi serangan lawan. Padahal modal pemain cukup bagus. Semua lini bisa diandalkan. Sayangkan jarangnya tampil bersama dan berlaga pada kompetisi kompetisi ternama membuat mereka keleleran menghadap serangan lawan.(humas/panitia)

Share :

Baca Juga

Kabar daerah

Ruas Jalan Kabupaten di Elar Selatan Rusak Parah

Kabar daerah

Kemendiknas Ajar Kepsek Cara Belanja Dana Bos

Kabar daerah

Warga Mondo Kesal, Aliran Listrik Tak Kunjung Masuk

Kabar daerah

CV. Chavi Mitra Dilaporkan ke Disnakertrans Matim Gegara Belum Bayar Upah Pekerja

Kabar daerah

Turnamen Kompol Yulianik CUP 1 Sinar Loba “Redupkan” Asa De Peot

Kabar daerah

BPS Manggarai Timur butuh 343 orang PPL Regsosek

Kabar daerah

Hari ini PPO Matim Keluarkan Surat Panggilan Pada Kepsek SMPN 14 Borong

Kabar daerah

Dinas P2KB3A Matim Pilih Duta Genre 2022