Reses di Lame, Warga Ajukan Beberapa Kebutuhan

Reses
Serahkan Bola-Ketua Perindo Mati, Damu Damian menyerahkan bantuan bola volley bagi warga Golo Lobos. Foto/dok.

BORONG, DENORE.ID-Damianus Damu, salah seorang pimpinan DPRD Kabupaten Manggarai Timur menjalani reses di Lame, Desa Golo Lobos, Kecamatan Lambaleda Selatan, belum lama ini. Dalam kunjungan tersebut warga mengusulkan beberapa kebutuhan untuk diatasi. Menyikapi hal tersebut, Damu, selaku Ketua Partai Perindo Manggarai Timur ini, menyatakan siap perjuangkan kebutuhan dimaksud.

Kepada Denore.id, Rabu (18/1/2023), Damu mengatakan, reses digelar malam hari berdasarkan usulan warga setempat. alasanya malam hari lebih efektif karena melibatkan lebih banyak warga. Sementara siang hari warga sibuk dengan urusan pekerjaan masing-masing. Terutama perjuangan mencukupi kebutuhan hidupnya. Karena itu pihaknya sepakat untuk tatap muka bersama malam hari di wilayah

Ketua Partai Perindo Matim, Damu Damian sedang ngobrol dengan tua adat warga Desa Golo Lobos. Foto/dok

pada kesempatan dialog, sebut Damu, warga mengusulkan beberapa kebutuhan. Yakni,  pekerjaan TPT, meratakan tanah di halaman rumah gendang. Membuka akses jalan ke beberapa titik lokasi pertanian warga serta rehab ruang kelas dan pengadaan kursi meja bagi sekolah SDI Ara.

Menurut Damu, usulan disampaikan warga sangat rasional, mengingat kebutuhan warga setempat. Karena itu, pihaknya menyatakan siap untuk perjuangkannya.“Apa yang disampaikan warga menjadi perhatian untuk diperjuangkan. Akan disikapi lebih lanjut,” katanya.

Damu menyebutkan, warga sangat antusis dalam kesempatan reses tersebut. Selain dialog, santap malam bersama, juga menyerahkan sarana olahraga berupa bola volley dan bola sepak. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Lambaleda Selatan dan Kades Golo Lobos bersama jajaran perangkat desa setempat. (denore.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!