Sipri Habur dilantik Gubernur Laiskodat di Kupang  

Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Victor Bungtilu Laiskodat melantik Siprianus Habur sebagai Wakil Bupati Manggarai Timur Sisa Masa Jabatan Tahun 2019-2024. Foto: Istimewa

KUPANG, DENORE.ID] Mantan Anggota DPRD Kabupaten Manggarai Timur, Siprianus Habur resmi dilantik sebagai Wakil Bupati Manggarai Timur Sisa Masa Jabatan Tahun 2019-2024 oleh Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Victor Bungtilu Laiskodat di Aula Fernandez Lt. 4 Kantor Gubernur NTT di Kupang, Rabu (07/12/2022)

Pada Pengambilan janji Jabatan itu, Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat mengucapkan; 

“Janji yang saudara ucapkan ini mengandung tanggungjawab bagi Bangsa dan Negara Indonesia, tanggungjawab dalam menyelamatkan Pancasila dan UUD 1945, serta tanggungjawab terhadap kesejahteraan masyarakat. Janji ini selain disaksikan diri sendiri, dan semua yang hadir juga harus disadari bahwa janji ini disaksikan oleh Tuhan  Yang Maha Esa ” ucap Viktor Bungtilu Laiskodat saat mengambil janji jabatan dan melantik Siprianus Habur sebagai Wakil Bupati Manggarai Timur sisa masa jabatan tahun 2019-2024

Kemudian, Pelantikan itu ditandai dengan penyematan tanda pangkat jabatan, dan penyerahan surat Keputusan Presiden RI oleh Gubernur NTT diikuti penandatanganan naskah pelantikan pakta integritas oleh Gubernur NTT dan Wakil Bupati Manggarai Timur.

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Bupati Manggarai Timur, Agas Andreas, SH, M.Hum bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Manggarai Timur, Ny. Theresia Wisang Agas. Sekretaris Daerah Kabupaten Manggarai Timur, Ir. Boni Hasudungan bersama Pimpinan Perangkat Daerah Lingkup Pemda Matim, Anggota PKK Kabupaten Manggarai Timur dan perwakilan keluarga.

Redaksi | DENORE.ID

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!