SMP Negeri 9 Borong Mencetak Prestasi Gemilang di Expo Pendidikan Manggarai Timur

Guru SMPN 9 Borong, Syam Islamuddin juara pertama lomba inovasi guru foto bersama Marselinus Minggus Pendiri TBM PocoNdeki Cakrawala Borong usai penerimaan piala. Foto: MM

BORONG, DENORE.ID- Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 9 Borong berhasil menciptakan gebrakan gemilang dalam ajang Expo Pendidikan Manggarai Timur. Berkat dedikasi dan inovasi pendidikan yang luar biasa, guru penggerak angkatan tujuh di sekolah tersebut, Syam Islamuddin, berhasil mempersembahkan kemenangan membanggakan dengan meraih peringkat pertama pada lomba inovasi guru.

Dalam kompetisi yang ketat, Syam Islamuddin mampu mengukir prestasi yang memukau dengan total nilai mencapai 94,67. Inovasinya yang menginspirasi dan berdampak positif dalam dunia pendidikan membuatnya layak menyandang gelar juara dalam lomba tersebut. Prestasinya ini tidak hanya membanggakan sekolah, tetapi juga memotivasi seluruh komunitas pendidikan di SMP Negeri 9 Borong.

Tak hanya Syam Islamuddin, para guru sekolah lainnya juga menorehkan prestasi gemilang dalam Expo Pendidikan Manggarai Timur. Gabriel Klaus Gaut berhasil meraih peringkat kedua dengan nilai 81,33, sementara Herfan Yance P. Gagu, S.Pd menduduki peringkat ketiga dengan skor nilai 81,17. Tidak ketinggalan, Yustina Daiman meraih peringkat keempat dengan nilai 78,67. Di peringkat kelima, Fortunata Agnesia Koten, S.Pd menorehkan prestasi hebat dengan nilai 76,83, sementara peringkat keenam diraih oleh Afrida Yasinta Anil, S.Pd dengan nilai 76,50.

Pantauan denore.id pada Sabtu, (12/8/2023) malam, peringkat pertama yang diraih Syam Islamuddin tersebut diumumkan langsung oleh panitia Expo Pendidikan Manggarai Timur 

Nardin | Denore.id

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: