Home / Kabar daerah

Selasa, 13 September 2022 - 21:18 WIB

Turnamen Kompol Yulianik CUP 1 Sinar Loba “Redupkan” Asa De Peot

Tim asal Ngada sebelum turun bertanding/foto/humas panitia

Tim asal Ngada sebelum turun bertanding/foto/humas panitia

BORONG, DENORE.ID ] Babak penyisihan grup Turnamen Bola Volley Kompol Yulianik Cup I mempertemukan Tim Sinar Loba kontra De Peot pada Selasa (13/9/2022) malam. Tim Sinar Loba berhasil meredupkan asa  De Peot dengan kedudukan 2-1. Meski De Peot sempat unggul set pertama tidak menjadi jaminan untuk patahkan gempuran Sinar Loba. Bahkan sebaliknya, Sinar Loba justeru memancarkan sinar  perlawanan sengit hingga mengalahkan De Peot  dengan skor meyakinkan.

Disaksikan ribuan penonton, pasukan Sinar Loba berkostum biru muda dimotori Sil dkk bermain agak hati-hati pada awal set. Bahkan beberapa kesalahan-kesalahan  tidak perlu terjadi sehingga tim De Peot yang dimotori Albert Dkk berhasil mengumpulkan angka demi angka dengan muda.

Namun irama permainan De Peot tidak bisa dipertahankan pada set berikutnya. Pertandingan yang dimpimpin wasit utama, Yoko dibantu Yanto, Yos dan Rofinus ini, justeru  keenaman Sinar Loba bangkit  unggul meski  dengan angka tipis,  25-23.

Kedudukan 1-1 membuat irama permainan makin seru dan menghibur. De Peot menarik keluar Albert guna menambah amunisi baru. Namun  pemain baru De Peot tidak bisa berbuat banyak. Sebab kesalahan koordinasi sesama pemain justeru menambah adrenalin permainan Sinar Loba.  Pasukan Sinar Loba menampilkan,  Sil (6), Mias (1), Aven (8), Tian (12), Eka (2), dan Tarno (11) mulai menguasai permainan. Bola-bola mati berhasil diselamatkan sehingga Sinar Loba mengantup set ini dengan kemenangan.  De Mepet yang menampilkan Albert, Yosafat, Ansel,  Hanes dkk harus akui keunggulan Sinar Loba.

Sementara pada pertandingan tim puteri, SMK Tiara Nusa dan Satar Peot dipastikan lolos ke babak berikutnya. Sebab dua tim ini dinyatakan menang setelah tim yang bakal berseteru ini tidak datang.  Pada grup lainnya Tarkam harus kontra dengan SMAK Pancasila dan Banteng Muda harus berhadapan dengan Banteng Merah. Pertandingan pada grup ini akan menentukan untuk  bertengger bersama  Tiara Nusa dan Satar Peot menuju ke babak berikutnya.

Redaksi | Humas Panitia

Share :

Baca Juga

Kabar daerah

Koordinator TPDI Desak Polres Matim Segera Selidiki Anggaran Renovasi Pasar Inpres Borong

Kabar daerah

Direktur CV. Chavi Mitra Akhirnya Lunasi Upah Pekerja di Desa Golo Paleng

Kabar daerah

Hindari Kolaborasi Cangkang

Kabar daerah

Pemda Matim akan Tertibkan Tambang Ilegal dan Tempat Hiburan Malam

Kabar daerah

3 Doktor dari Unika St Paulus Ruteng Jadi Panelis Dialog Interaktif Cawabup Matim

Kabar daerah

Mantan Camat Nakhodahi DPC Partai PERINDO Rana Mese

Kabar daerah

Event Olahraga Kelurahan Rana Loba Memupuk Rasa Toleransi Antar Warga

Kabar daerah

BPS Manggarai Timur butuh 343 orang PPL Regsosek