Home / Kabar daerah

Minggu, 21 Agustus 2022 - 07:10 WIB

Turnamen Kompol Yulianik Cup I 15 Tim Mendaftar, Panitia Naikan Hadiah

BORONG, DENORE.ID – Sejak dibuka pekan pertama  pendaftaran peserta Open Turnamen Kompol Yulianik Cup I, sebanyak 15 tim putra dan putri mendaftar.  Umumnya mereka berasal dari Manggarai, Manggarai Barat, Manggarai Timur, Ngada, Nagekeo, Ende, Sika  dan sekitarnya. Tim di luar Flores dalam waktu dekat akan mendaftar. Panitia turnamen masih  membuka kesempatan pendaftaran peserta hingga 31 Agustus 2022 mendatang. Bagi yang berminat dapat mendaftarkan diri pada  Sekretariat Panitia di Kantor Futsal Manggarai Timur  Jln. Kihajar Dewantara, Sentral Lehong- Borong, Kabupaten Manggarai Timur  pada setiap jam kerja

Ketua pantia Open Turnamen Kompol Yulianik Cup I, Isdorus Mbojo, menyampaikan hal itu saat ditemui wartawan di Sekretariat Panitya Open Turnamen Kompol Yulianik Cup I di Kantor Futsal Manggarai Timur Jln. Kihajar Dewantara, Central Lehong- Borong, Kabupaten Manggarai Timur, Minggu  (21/8/2022) malam. Saat ditemui media, Ketua panitia yang biasa disapa Is Mbojo itu didampingi sejumlah anggota panitia.

Dia menjelaskan, Open Turnamen Kompol Yulianik Cup I diprakarsai Matim Milenial. Pelaksanaan kegiatan, lanjutnya, berpusat di halaman gedung Futsal Manggarai Timur di Peot, Kelurahan Satar Peot, Kecamatan Borong. Lapangan pertandingan, tambahnya, memenuhi standar nasional di mana lantai semen ditutup karpet.

Menyongsong turnamen tersebut, tuturnya, panitia membuka kesempatan seluas-luasnya kepada masyarakat daratan Flores dan sekitarnya untuk ambil bagian dalam turnamen tersebut. Bagi peserta yang ikut dapat menyerahkan uang pendaftaran sebesar Rp 1 juta dan uang jaminan Rp 200.000. Sejak diumumkan kepada masyarakat luas adanya kegiatan Open Turnamen Kompol Yulianik Cup I, terangnya,  sudah sebanyak 15 tim yang mendaftar. Umumnya peserta berasal dari kabupaten sedaratan Flores. Pantia, demikian Is Mbojo, masih memberi kesempatan bagi tim lain yang mau ambil bagian dalam kegiatan ini untuk mendaftar. Pendaftaran peserta akan ditutup tanggal 31 Agustus 2022 mendatang.

“Baru seminggu Pantia buka pendaftaran, sudah 15 tim yang mendaftar. Kita optimis Open Turnamen Kompol Yulianik Cup I sanggup memberi hiburan yang menyegarkan. Tim yang mendaftar sudah nyatakan komitmen untuk berkompetisi,” jelasnya.

Menyinggung hadiah kejuaraan, Is Mbojo, mengatakan  semula panitia merancang total hadiah untuk tim putra dan putri sebesar Rp 22.000.000 (Dua puluh dua juta rupiah)  plus piala tetap, piala bergilir dan piagam penghargaan. Namun melihat animo peserta yang mendaftar cukup menggembirakan, maka pantia  menaikan hadiah kejuaraan  menjadi  Rp 33.000.000 (Tiga puluh tiga juta rupiah). Selain itu piala bergilir, piala tetap dan piagam penghargaan.

Dinaikannya hadiah Open Turnamen Kompol Yulianik Cup I, tegas Is Mbojo, berdasarkan misi yang dikembangkan Matim Milenial. Yakni, bonum commune masyarakat pecinta bola volley sedaratan Flores. Agar gebyar turnamen menjadi sisi lain adanya media jumpa berkompetisi sesuai mimpi mendiang Kompol Yulianik sendiri.

“Panitia optimis Open Turnamen Kompol Yulianik Cup I bakal berlangsung seru dan menghibur,” ujarnya datar.

Menyinggung pihak sponsor kegiatan, Is Mbojo membenarkan hal itu. Yang lebih bergengsi katanya, Open Turnamen Kompol Yulianik Cup I disponsori juga dari Kedutaan Amerika Serikat.

“Misi kita lebih bernuansa mengenang mendiang Kompol Yulianik. Karena itu hadiah yang disiapkan panitia cukup besar. Totalnya Rp 33 juta,” katanya.

 (KLB/Denore.id)

Share :

Baca Juga

Kabar daerah

Event Olahraga Kelurahan Rana Loba Memupuk Rasa Toleransi Antar Warga

Kabar daerah

Polres Matim Donasi Bansos bagi Pasien Disabilitas 

Kabar daerah

Prihatin, Ruas Jalan Dermaga Borong Jadi Tempat Sampah

Kabar daerah

Ba Nera IMAPELMA Gemparkan Panggung Stand Up Comedy Universitas Flores

Kabar daerah

Jelang Pendaftaran, Mobil Sipri Habur didandani dengan Bendera Parpol Pengusung Paket Aset

Kabar daerah

Harga BBM Naik, GMNI Manggarai Desak KPK-RI Audit BPH Migas

Kabar daerah

Mantan Camat Nakhodahi DPC Partai PERINDO Rana Mese

Kabar daerah

 Perempuan Asal Elar Keberatan Batas Wilayah