Turnamen Kompol Yulianik Cup I 40  Tim Mendaftar, Peserta Klaim Menang

BORONG, DENORE.ID – Hingga pekan kedua  pembukaan pendaftaran peserta Open Turnamen Kompol Yulianik Cup I, sudah  sebanyak 40 tim putra dan putri  mendaftar.  Umumnya semua tim bertekat bertarung habis-habisan guna meraih kemenangan. Karena itu mereka menyatakan persiapkan diri sebaik-baiknya sehingga pada saatnya bisa tampil maksimal.

Demikian informasi yang diperoleh media ini di Sekretariat Panitia Open Turnamen Kompol Yulianik Cup I  di Kantor Futsal Manggarai Timur  Jln. Kihajar Dewantara, Central Lehong- Borong, Kabupaten Manggarai Timur,  Rabu   (24/8/2022) siang.

Untuk diketahui Open Turnamen Kompol Yulianik Cup I diprakarsai  Matim Milenial. Pelaksanaan kegiatan berpusat di halaman gedung Futsal Manggarai Timur di Peot, Kelurahan Satar Peot, Kecamatan Borong. Panitia sedang mempersiapkan lapangan pertandingan sesuai standar nasional. Direncanakan  landasan lapangan ditutup karpet sehingga para pemain terhindar dari hal hal yang tidak diinginkan saat  pertandingan berlangsung.

Disebutkan, sebanyak 40 tim putera-puteri sudah mendaftar, umumnya berasal dari Manggarai Raya khususnya dan daratan Flores umumnya. Sebelum daftarkan ini, umumnya mereka berkomunikasi dengan panitia tentang hal hal teknis dan persyaratan peserta. Setelah mendapat penjelasan dari panitia, manajer tim langsung mendaftar dan menyerahkan uang pendaftaran. Panitia masih membuka kesempatan bagi tim yang belum mendaftar. Saat pendaftaran menyerahkan uang pendaftaran sebesar Rp 1 juta dan uang jaminan Rp 200.000. Pendaftaran peserta akan ditutup tanggal 31 Agustus 2022 mendatang.

Sebelumnya diberitakan (Denore.id, Minggu 21/8/2022) Open Turnamen Kompol Yulianik Cup I memperebutkan uang tunai Rp 22 juta, piala tetap, piala bergilir dan sertifikat peserta. Lantaran animo peserta membaik serta dukungan sponsor, maka panitia menaikkan hadiahnya. Dengan rincian uang tunai Rp 33 juta, plus piala bergilir, piala tetap dan sertifikat. Pelaksanaan kompetisi mulai  berlangsung tanggal 2 September 2022  mendatang,  ditandai dengan prosesi pembukaan. (Humas panitia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d